Jumat, 31 Agustus 2012

Wawancara dengan satpam SMA N 89 Jakarta


Waktu gue kelas 10, mata pelajaran bahasa Indonesia, dapet tugas suruh wawancara . wawancaranya itu sama warga SMA N 89, dari mulai Kepala Sekolah sampai OB . kebetulan kelompok gue dapet nya wawancara satpam. Nah, satpam yang mau gue wawancarai itu namanya pak Suparna.  Jujur waktu itu kelompok gue suram semua anak”nya, maksudnya anak” gila semua. Udah gitu, pak Suparna jawabnya juga becanda terus ._.  Bener! Waktu wawancara ketawa” terus dah, jadi begini dialognya .
K             : apa kesan bapak selama bapak bekerja sebagai satpam?
Answer                : apa ya? Ngga ada yang berkesan tuh .
J              : dimana biasanya bapak berjaga?
Answer                : disini. (pos satpam)
L              : siapa teman bapak yang biasanya menemani bertugas?
Answer                : kopi.
J              : mengapa bapak memilih pekerjaan ini?
Answer                : tuntutan hidup!
K             : pak, pernah ngga kejadian motor hilang? Terus gimana tuh pak?
Answer                : oh ya pernah, saya inget . yaterus lapor polisi lah .
J              : pernah nggak pak , udah lapor polisi ternyata anak itu ngga bawa motor (tanya salah satu temen gue yang mulai ngaco)
Answer                : iya! Pernah . waktu udah lapor polisi ternyata anak itu baru inget kalo dia emang ngga bawa motor (edan)
J              : pak, katanya dikamar mandi laki” ada CCTV ya pak? Kalo boleh tau sebelah mananya pak?
Answer : justru itu yang ngga boleh ketahuan! Malah nanya itu ._.
K             : terus pak, katanya dikamar mandi lantai 3 ada yang suka iseng ya?
Answer                : oh kalo itu iya, makhluk itu emang ada dimana”, didunia nyata ada, didunia ghaib ada, didunia maya juga ada .
--END--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar