Jumat, 31 Agustus 2012

Hanya Kau Yang Paling Mengerti

tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi ......

jatuh dan membuatku merasa kecil didunia ini . kecewa membuatku berhenti mempercayai orang lain . dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta . seperti burung kecil yang baru terbang, dunia menyuruhku  belajar semua hal dalam waktu singkat . aku dipaksa untuk menentukan segalanya seorang diri . tiba-tiba saja hidup dewasa tidak semenyenangkan dipikiranku selama ini .

tapi kau selalu siap berdiri dibelakangku ...

kau tetap menyemangati dan berkata semuanya akan baik-baik saja . tak putus-putusnya yakin aku bisa mencapai apapun yang ku inginkan disaat yang lainnya benar-benar meragukanku . kau membuatku merasa berharga ...

jujur saja aku lelah berjuang terus . tapi demi dirimu aku belum menyerah dulu . mungkin aku harus berusaha lebih keras . mungkin aku harus mencoba sekali lagi . entahlah ........
aku tidak akan mengeluh .

kau  membuatku sadar ..
ternyata sejak awal aku tak pernah dibiarkan sendirian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar