Sabtu, 01 September 2012

Terjebak Dalam Cintamu

kamu selalu mengajariku mengais-ngais masa lalu, memaksa ku untuk kembali menyentuh kenangan .
terdampar dalam bayang-bayang yang kau gurat secara sengaja. seakan-akan sosok mu nyata, menjelma menjadi pahlawan kesiangan yang merusak kebahagiaan. dalam kenangan kau seret aku perlahan menuju masa yang harusnya aku lupakan . hingga aku kelelahan, hingga aku sadar bahwa aku sedang dipermainkan .
inikah caramu menyakitiku?
inikah caramu mencabik-cabik perasaanku ?
apa dengan melihat tangisku itu bahagia buatmu?
apa dengan menorehkan luka dihatiku berarti kemenangan bagimu?
SIAPA AKU DIMATAMU??
hingga begitu sulit kau lepaskan aku.
apakah boneka kecilmu ini dilarang bahagia?
apakah wayang yang sering kau mainkan ini dilarang mencari kebebasan?
mengapa kau selalu perlakukan aku seperti mainan?
kapan kau ajari aku kebebasan?
ajari aku caranya melupakan...
meniadakan segala kecemasan, meniadakan segala kenangan.
nyatanya derai air  mataku hanya disebabkan olehmu ..
ajari aku caranya melupakan, sehingga aku lupa caranya menangis .
karena aku selalu kenal air mata..
aku hanya ingin tertawa, sehingga hati aku mati rasa akan luka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar