Senin, 13 Februari 2012

coellun




Dulu pas gua masih SMP kelas VII gua iseng” biking geng , sebenernya sih lebih suka nyebutnya “perkumpulan” haha jadi kayak semacem organisasi gitu.. gue sebutin nih anggotanya , ketua Ambar Rismawati, Kaana Ahsana Praba Dewi (gue), Eka Wulandari, Andini Wulandari, Raka Widiarma, Yansen Kaihatu, Hanif Solahuddin. Pas 7 orang. Tapi kita ngga Cuma ber7 kalo kemana” , masih ada sahabat” gue yg lainnya Dyah Ayu Riani, Margaretha Poniyati, Lisa Dwi Aulia, Malahayati, Novia Putri Indriany, Agus Diah Eka Lestari, Lubna Salsabila, Adhaninda Isnardwita. hmm masih banyak lagi, gua capek kalo harus nulis semuanya.haha.
Disini gue pengen berbagi cerita kekalian yg baca blog gue… hehehhhee winking
Ambar Rismawati itu orangnya bijaksana (weeq), baik, lucu, badannya “agak” chubby, lucu, gila, rokes , macem” lah -__- dia sering nasehatin anak”nya kalo lagi ada masalah sama pacarnya, hahaha. Sekarang dia sekolah di Caraka Nusantara happy
Eka Wulandari orangnya gila, kalo sama sahabt”nya sih baik, gatau kalo sama yg lain.haha (piss) eka yg sering dipanggil echa ini kalo lagi ngumpul suka eteb sendiri, gatau kenapa, mungkin belom makan . sekarang dia sekolah di SMAN 102 Jakarta happy
Andini Wulandari yg sering dipanggil paul , punya muka “jutex” abis, cerewet, suaranya itu loohh gak nahan dikuping apalagi kalo lagi ngomel” , hmm sekarang dia dipesantren -__- uuh kangen ulaaan hee hee
Raka Widiarma cowok yang satu ini “agak” keras kepala, hehe lebih baik gitu daripada keras hati, dipanggil “abang” sama anak”, suka marah” sndiri gatau kenapa mungkin banyak pikiran, baik, gak bisa diem, pecicilan .haha sekarang dia udah ga di Jakarta lagi, udah pindah kekampungnya di Bangka sanaah .
Yansen Kaihatu yang suka dipanggil gabol sama anak”, gua sndiri gatau gabol itu apa tapi anak” bilang gabol itu (garuk bool) wkwk, dia ini mantannya echa , sekarang udah ga ada kabar, ga pernah ngasih kabar ke kita..jahat banget kan? Hikshiks, dulu dia nasrani, tapi alhamdulilah dia mualaf semenjak kelas VII, aaaaa gabool miss youu too so much..muadah”an lo baik” aja dimanapun berada..mudah”an makin bener, jangan makin gak karuan *wish coellun
Hanif Solahudiin nih cowok suka nyebut” dirinya ganteng, -__- . hahahha , orangnya baik, pandai berkata kata, tapi bukan berarti tukang bohong lhooh, asik , tapi kalo diajak curhat kemana” ngomongnya kaya gak nyambung gitu haha,*piss,  tetep jadi pujaan cewek” abis dia deket sama siapa aja n suka manjain cewek. hee hee Sekarang sekolah di SMAN 89 Jakarta bareng gue sayangnya gak sekelas sih.hahah
Kalo gue sendiri, hmmmm gue orangnya asik, temenan sama siapa aja alias flexibel, suka bikin rusuh, hobby gua ngerjain orang, terus kalo kata temen” gue, katanya gue jutex?-_-
Lanjut yaa ,
Dyah Ayu Riani yang paling narsiiiss diantara kitaaa semuaa, mungkin menurut dia segala sesuatunya harus diabadikan, jadi dimana” dia pasti foto” hahaha, ayu orangnya baik, suka ngambek gak jelas, terus mmhh apalagi yaa, o..ya gua inget kalo dia baru kenal sama cowok dia bilang “cowok yg ini tuh beda naa, dia bla bla bla” tapi kalo udah putus bilang “ternyata semuaa cowok samaa ajaah hiks hiks” hahahhaha.. sekarang sekolah di IKIFA
Margaretha poniyati marganya Monte, makanya kita pangggil dia dg sevutan itu, orangnya baik, royal, kalo banyak duit suka nraktir kita” hahaha , sering” ya te… tapi kalo lagi maen itu looh nyebelin banget ngajakiin pulaang mulu, gatau ada apaan dirumahnyaa,,setahu gue Cuma ada pisang . *piss .sekarang masih sekolah di SMK Jakarta Timur II
Lisa Dwi Aulia , cewek yang satu iniih , gatau cewek apa bukan, maksudnya dia tuh kelewat tomboi,hahaha, orangnya baik,gokil, stres gila, rusuh,macem” ddh.. dewasa banget gatau kenapa kayak orang yg udh ngalamin berbagai masalah aja, setiap gue curhat sama dia pasti dikasih solusi, n masalah gue rebes sndiri daah, ngefans banget sama JUSTIN BIEBER sama kayak gue!! Kalo udh ketemu pasti JB yang diomongin…sekarang masih sekolah diSMAN 102 Jakarta.
Malahayati semenjak giginya copot dia jadi dipanggil ompong deh, padahal giginya udh numbuh tapi tetep dipanggil ompong,hahhaha emang ada” aja anak” -__- dulu dia pernah jadi ketua osis , sekarang dia dipesantren Depok..huhuhuh cepet pulaang maall..miiss youu
Novia Putri Indriany nah ini dia yg paling meragukan, dibilang cewek ya cewek, dibilang cowok, emang kayak cowok, pernah suatu malem gue jalan sama dia ada mas” yg bilang begini “wiihh cowoknya serem amat” gue Cuma ngakak..hahaha, dia ini dulu sering nyontek sm gue, tapi dia baik lhoo suka jajanin wkwkwk…sekarang sekolah di SMK Yadhika II, lo pasti pada gatau kan? Maklum sekolahnya gak beken.. *piiss sering” maen kesini yaa..
Agus Diah Eka Lestari, dipanggil “eyang” tau gak kenapa? Soalnya dia tuh pelupa banget, hahahhaha *piis , orangnya baik, ngga tegaan, ramah, gila juga kadang” -_- ..sekarang sekarang sekolah Di SMAN 89 Jakarta, yupzz..bener, dia satu sekolah sama gue, malahan satu kelas, sebangku pula!! Hahah
Lubna Salsabila, cewek satu ini yaampun kadang” kalo lagi lemot, gak ketulungan daah..gatau pura” apa beneran ,hahaha tapi yang pasti orangnya baik kok, pinter ngomong, dulu ikut organisasi bareng gue, hehhee…sekarang sekolah di SMAN 46 Jaksel..
Adhaninda Isnardwita cewek satu ini feminim banget lhoo, orangnya cantik, eh by the way kalo ngomongin cantik, semua anak coellun mah emang cantik, buahahahaha…orangnya baik, suka berpikir negative” gittuuu, suka ngambekkan, suka es krim sama kaya gue..
Udaah segituu duluu ya pemirsaahh , maaaf kaloo aada salah” kata ya temen” hehehhee…

2 komentar: