Senin, 25 Februari 2013

Sebongkah Harapan


Mengapa rasa ini mulai ada
Disaat kau telah bersamanya
Menjalin rasa istimewa
Mengisi hari” dengan senyum dan tawa
Merangkai hari baru yang lebih indah
Ingin rasanya aku berkata padamu
Tinggalkan dia.... tinggalkan dia....
Karna ku tak kuat melihat semuanya
Melihat kau t’lah bersamanya
Tapi apa yang bisa ku lakukan??
Hanya air mata yang terus menetes
Karna batinku yang sangat amat tersiksa
Tapi sudahlah....
Kau telah memilih tuk bersama dirinya

Mungkin dia lebih pantas mendapatkanmu,
Bukan aku.....
Dan kini aku hanya bisa berkata
Semoga kau bahagia bersamanya
Selamanya.........
Kapan kau mengerti aku
Mengerti akan isi hatiku
Yang mungkin kau belum pernah tahu
Bahwa ada sejenggal rasa untukmu
Rasa yang indah dari lubuk hatiku
Rasa yang mungkin akan mengagetkanmu
Tapi kau takkan pernah tahu
Karena aku tak pernah berkata padamu
Aku takut melakukan itu
Takut kalau nantinya kau akan menjauh dariku
Karna kau tak mampu menerima apa yang kurasa
Mungkin lebih baik aku membisu
Menyimpan sendiri apa yang kini aku rasa padamu
Didalam document hatiku
Mungkin ini langkah terbaik
Agar kau tak pergi dari hidupku
Karena sungguh,,,,,,
Aku takut kehilanganmu
Tapi rasa ini akan selalu ada untukmu
Akan selalu ada dengan sejuta penantian
Sampai tiba saatnya kau akan tahu
Tentang apa yang aku rasakan padam
Aku berharap rasa ini bisa jadi nyata
Dan abadi selamanya
Mungkin di dunia...........
Ataupun di surga.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar